• Game lama bukan berarti tidak asik!

    Download Game Big Ol' Bass 2 PS1


    Download Game Big Ol' 2 Bass PS1 - Bagi yang suka mancing, saya punya game PS1 yang sangat asik, yaitu Big Ol' Bass. Game ini adalah game memancing ikan-ikan yang ada di danau. Saya sangat senang bermain game ini, apalagi jika main dengan teman saya, kita dapat duel memancing untuk mendapatkan ikan monster.


    Game Big Ol Bass 2 ini di publish oleh KONAMI dan game Big Ol Bass 2 ini sejenis dengan Action Bass. Terdapat beberapa tingkatan ikan yang ada di Big Ol' Bass ini. Diantaranya : Poor, Small, Average, Large, Big, dan Monster! Akan terjadi banyak keseruan di game ini.

    Screen Shot :



    Untuk mendownload game ini bisa klik :

    Download Game Big Ol' 2 Bass PS1
    Kapasitas : 94 MB
    Tested : Windows 7

    Untuk memainkan game ini diperlukan PSX Emulator, yaitu semacam pemutar CD-nya,
    Bagi kamu yang belum punya PSX Emulator bisa unduh dengan klik disini

    4 komentar:

    1. Izin download ya... He,, pengen coba.

      BalasHapus
    2. silahkan di unduh sob,
      senangnya bisa berbagi :)

      BalasHapus
    3. mantapsss bro game nya, ane unduh dulu yah

      BalasHapus
    4. Saya udah download kok nggak bisa dibuka ya ?, mohon bantuan nya :)

      BalasHapus

     

    ndasmu

    ndasmu
    Diberdayakan oleh Blogger.