• Game lama bukan berarti tidak asik!

    Download Game Crash Team Racing (CTR) PS1


    Download Game Crash Team Racing (CTR) PS1 - Ini dia game yang paling menjadi kenangan buat saya. Dulu ketika pertama kalinya saya mengerti Play Station 1 saya kira hanya game ini saja yang ada, karena CD PS yang saya punya cuma CTR. Jadi saya selalu memainkannya setiap saat hingga menjadi game wajib ketika saya main PS1.


    Beberapa bulan yang lalu saya iseng-iseng nyari game CTR ini dalam versi PC, dan ternyata ada. Bagi anda yang belum tahu, CTR adalah game balapan mobil dengan diberikan efek-efek kotak tanda tanya yang isinya berupa jebakan-jebakan untuk menghambat laju mobil musuh, pokoknya seru!

    Screen Shot :







    Langsung saja untuk mendownload :


    Kapasitas : 226.26 MB
    Tested : Windows 7
    Download :

    Untuk memainkan game ini diperlukan PSX Emulator, yaitu semacam pemutar CD-nya,
    Bagi kamu yang belum punya PSX Emulator bisa unduh dengan klik disini

    2 komentar:

    1. wew, ini game legenda yang saya cari2 sob, thanks udah di share... :D

      BalasHapus
    2. silahkan di unduh sob,
      senangnya bisa berbagi :)

      BalasHapus

     

    ndasmu

    ndasmu
    Diberdayakan oleh Blogger.