• Game lama bukan berarti tidak asik!

    Download Game Tom and jerry in House Trap PS1


    Download Game Tom and jerry in House Trap PS1 - Tom Dan Jerry in House Trap adalah game bergenre Kids Action dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation dan Game Boy Color yang dikembangkan oleh Game Warthog dan diterbitkan oleh Ubisoft dan NewKidCo di Eropa, Mattel di Amerika Utara dan Sukses di Jepang.
    Versi Jepang dari permainan untuk PlayStation meskipun dirilis dua tahun kemudian pada tahun 2002. Versi Amerika dari game untuk Game Boy Color bernama Tom dan Jerry in Mouse Attacks.


    Saya sendiri sangat suka bermain game ini. Walaupun simple tapi tetap nendang dimainkannya, apalagi jika berdua. Saya ingat dulu ketika kecil saya pernah main ini dengan saudara saya, saya menggunakan Tom dan saudara saya Jerry, saya kalah dan hukumanya coret bedak dimuka.

    Screen Shot :





    Langsung saja untuk Download Game Tom and jerry in House Trap PS1 :



    Kapasitas : 79.48 MB
    Tested : Windows 7

    Untuk memainkan game ini diperlukan PSX Emulator, yaitu semacam pemutar CD-nya,
    Bagi kamu yang belum punya PSX Emulator bisa unduh dengan klik disini

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    ndasmu

    ndasmu
    Diberdayakan oleh Blogger.